Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Jalan Vidic, Selamat Datang Wilson

Rabu, 07 Mei 2014 – 04:11 WIB
Selamat Jalan Vidic, Selamat Datang Wilson - JPNN.COM
Nemenja VIdic memeluk James Anthony Wilson yang mencetak dua gol kemenangan MU saat mengalahkan Hull City di Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Laga Manchester United (MU) melawan Hull City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB, menjadi malam mengharukan.

Pertandingan yang sangat spesial karena merupakan laga perpisahan Nemenja Vidic yang hijrah ke Inter Milan musim depan. Di akhir pertandingan, Ryan Giggs juga mengucapkan salam perpisahan sebagai pemain.

Total, Vidic sudah melakoni 107 laga bersama MU. Pada laga terakhirnya di Old Trafford bersama MU, Vidic masuk sebagai pemain cadangan. Sama persis kala Vidic menjalani debutnya bersama MU pada 4 Februari 2006 menghadapi Fulham.

Sedangkan Ryan Giggs adalah salah satu dari generasi emas MU yang sering disebut Class 92. Giggs menjalani debutnya bersama pada Maret 1991. Ia kemudian menjadikan MU sebagai klub pertama dan terakhirnya sebagai pemain.

Untuk menghormati fans, Ryan Giggs, Vidic dan pemain MU lainnya mengelilingi Old Trafford. Mereka melambaikan tangan ke fans sebagai tanda perpisahan.

Pertandingan itu sendiri berakhir kemenangan MU dengan skor 3-1. Bukan hanya Vidic dan Giggs yang akan mengenang laga itu sepanjang karirnya. Tapi anak muda James Anthony Wilson juga baru saja memulai mimpinya di Theatre of Dream (sebutan Old Trafford).

Dalam debutnya bersama MU, Wilson mencetak dua gol, masing-masing di menit 31 dan 61. Sekedar catatan, dua gol Wilson adalah debut terbaik pemain MU di kancah EPL.

Ryan Giggs yang masuk di babak kedua juga ikut berkontribusi. Pemain asal Wales itu memberi assist atas terciptanya gol ketiga MU yang dicetak Robin van Persie.

MANCHESTER -- Laga Manchester United (MU) melawan Hull City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA