Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! Mahasiswa Unika Atma Jaya jadi EFL Grand Finalists di WUDC 2024

Selasa, 30 Januari 2024 – 11:59 WIB
Selamat! Mahasiswa Unika Atma Jaya jadi EFL Grand Finalists di WUDC 2024 - JPNN.COM
Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya berhasil menorehkan pretasi dalam kompetisi debat tingkat internasional sebagai EFL di WUDC 2024 di Vietnam. Foto: dok Unika Atma Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (UAJ) berhasil menorehkan pretasi dalam kompetisi debat tingkat internasional sebagai English as a Foreign Language (EFL) Grand Finalists pada ajang World Universities Debating Championships (WUDC) 2024 di Vietnam.

Kali ini, tim WUDC UAJ kali ini diwakili oleh Angellia Giovanni dan Vinay Ashok Tekani.

Gio dan Vinay merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya dan aktif dalam Atma Jaya Debate Club (ADC).

Keduanya unggul di antara 380 tim dan 150 institusi dari 60 negara yang ikut serta pada kompetisi debat terbesar bagi mahasiswa seluruh dunia itu.

Rektor Unika Atma Jaya Prof. Yuda Turana mengungkapkan rasa bangganya kepada Gio dan Vinay.

“Bangga dan terima kasih kepada Gio dan Vinay yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan Unika Atma Jaya pada kompetisi debat tingkat dunia,” ungkap Prof. Yuda.

Unika Atma Jaya berkomitmen pada keunggulan dalam hal ini, pengembangan keterampilan berpikir kritis yang tidak diragukan lagi memainkan peran penting dalam membina kecakapan intelektual para mahasiswa.

“Pengalaman seperti ini sangat penting bagi mahasiswa dalam mengembangkan keterampilan, dan menjadi bekal berharga bagi mereka saat masuk ke dunia kerja,” ucap Prof. Yuda Turana.

Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya berhasil menorehkan pretasi dalam kompetisi debat tingkat internasional sebagai EFL di WUDC 2024 di Vietnam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close