Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Olivia Ruth Jadi Juara 3 Karaoke World Championship di Jepang

Jumat, 29 November 2019 – 23:58 WIB
Selamat, Olivia Ruth Jadi Juara 3 Karaoke World Championship di Jepang - JPNN.COM
Olivia Ruth berpose di ajang Karaoke World Championship 2019 di Tokyo, Jepang. Foto: arsip pribadi for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar menggembirakan datang dari Jepang. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tokyo mengabarkan penyanyi muda kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) Olivia Ruth menjadi juara tiga Karaoke World Championship 2019, Jumat (29/11).

KBRI Tokyo menyampaikan kabar menggembirakan dan itu melalui akunnya di Twitter. “Selamat kepada Olivia Ruth dari Indonesia yang memenangkan juara 3 dalam Karaoke World Championship 2019 tanggal 29/Nov di Tokyo!” twit akun @KBRITokyo.

Peraih juara satu dalam ajang itu adalah Jenny Ball dari Inggris. Adapun juara dua Karaoke World Championship 2019 adalah Katey Day-Reick dari Kanada.

Prestasi yang diraih Olivia itu pun membuat bangga dan gembira kerabatnya. Andi Aritonang yang juga paman Olivia mengatakan, kemenangan kemenakannya merupakan buah dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Terima kasih dukungannya. Malam ini Olivia dari Indonesia diumumkan sebagai juara tiga dunia KWC di Tokyo," kata kepad jpnn.com.

Andi meyakini keberhasilan Olivia di ajang internasional itu membawa kebanggaan tersendiri bagi masyakarat Indonesia. Pria asal Sumatera Utara itu mengharapkan kemenakannya makin berprestasi dan membanggakan Indonesia.

KBRI Tokyo mengabarkan penyanyi muda kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) Olivia Ruth menjadi juara tiga pada ajang Karaoke World Championship 2019 di Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close