Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Top Digital PR Award 2022

Sabtu, 23 April 2022 – 17:24 WIB
Selamat, Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Top Digital PR Award 2022 - JPNN.COM
VP Corcomm PT Pegadaian Basuki Tri Andayani. Foto dok humas Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian kembali meraih penghargaan Top Digital PR Award 2022 Special Achievement for Subsidiary BUMN yang digelar secara daring pada Jumat (22/4).

Penghargaan ini diraih atas publikasi yang dilakukan Pegadaian baik melalui media sosial maupun media online sepanjang 2021.

VP Corcomm PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mengucap rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

Penghargaan ini merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan dalam menyukseskan program transformasi.

"Pegadaian terus mengotimalkan website, media sosial maupun media massa online sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat. Optimalisasi media-media digital ini sejalan dengan program transformasi yang dicanangkan oleh manajemen," ujar Basuki.

Basuki menjelaskan ada dua agenda besar transformasi yang dilakukan oleh PT Pegadaian, yakni transformasi digital dan kultural.

“Transformasi digital yang dilakukan dalam meningkatkan kecepatan, kenyamanan dan keakuratan proses bisnis baik di front office maupun back office. Begitu pula dengan kanal komunikasinya, perusahaan terus mengembangkan beragam aplikasi digital, media sosial maupun media online," sebutnya.

Sementara itu transformasi kutural dilakukan dengan terus melakukan internalisasi dan implementasi budaya AKHLAK dalam kehidupan sehari-hari.

PT Pegadaian terus mengotimalkan website, media sosial maupun media massa online sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close