Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Pegadaian Sabet 2 Kategori Penghargaan BCOMSS 2002

Jumat, 25 Maret 2022 – 07:10 WIB
Selamat, Pegadaian Sabet 2 Kategori Penghargaan BCOMSS 2002 - JPNN.COM
PT Pegadaian. Foto tangkapan layar Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian berhasil memenangkan dua kategori penghargaan di ajang BUMN Corporate Communication and Sustainibility Summit (BCOMSS) Awards 2022, yang digelar Kementerian BUMN di Istora Senayan Rabu, (23/3).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto.

Pada penghargaan pertama kategori Komunikasi, subkategori Media Relations Management Pegadaian meraih Juara 2 dengan mengusung tema Memperkuat Relasi Menjaga Reputasi.

Sedangkan, untuk penghargaan berikutnya kategori Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan subkategori Creating Shared Value, Pegadaian juga meraih juara 2 dengan mengusung program Memilah Sampah Menabung Emas.

Kuswiyoto bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian BUMN.

Hal ini sejalan dengan visi Pegadaian Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat.

Pegadaian, sambung Kuswiyoto, terus membangun economic dan social values, serta meningkatkan kebermanfaatan bagi para pemangku kepentingan.

“Kami berusaha semaksimal mungkin melakukan media relations management yang baik. Kami juga terus berinovasi, menggali dan mengembangkan kreativitas agar program yang dibuat dapat membantu dan memberikan solusi serta nilai tambah yang bermanfaat secara berkelanjutan kepada masyarakat," seru Kuswiyoto.(chi/jpnn)

PT Pegadaian bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian BUMN melalui BCOMSS 2002.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close