Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! Persija Akhirnya Menang, Hantam Persela 2-1

Jumat, 24 September 2021 – 23:35 WIB
Selamat! Persija Akhirnya Menang, Hantam Persela 2-1 - JPNN.COM
Duel Persela Lamongan kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Foto: (Persela Lamongan)

jpnn.com, CIBINONG - Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/22 usai menundukkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9) malam.

Sebelumnya, dalam tiga laga terakhir, tim berjuluk Mancab Kemayoran itu hanya meraih hasil imbang. Karena itu, suporter mereka, The Jakmania sempat melontarkan kritikan dan sindiran kepada tim karena hasil tak memuaskan tersebut.

Persija yang memang lebih diunggulkan dalam laga ini langsung tancap gas dari menit awal. Mereka memberikan tekanan dan bermain menyerang untuk mengejar gol cepat.

Kans pertama Persija datang saat laga masuk menit ketujuh. Marko Simic berhasil menyundul bola umpan dari Rezaldi Hehanusa. Namun, kiper Persela Dwi Kuswanto mampu menepis bola.

Menit ke-14, Rezaldi menciptakan peluang bagus setelah keja sama dengan Taufik Hidayat, sayang sepakan Taufik hanya melambung tinggi di atas mistar gawan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

Persija akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-18 melalui sepakan penalti Marko Simic. Hukuman sepakan 12 pas diberikan oleh wasit setelah Dwi Kuswanto menjatuhkan Osvaldo Haay di dalam kotak terlarang. Gol, Persija unggul 1-0.

Pada babak pertama Persija dan Persela memang menunjukkan permainan yang atraktif dalam tempo cepat. Namun, disiplinnya barisan pertahanan kedua tim, menjadikan skor 1-0 tak berubah sampai turun minum.

Masuk paruh kedua, Persija tampil luar biasa, mereka kembali memperagakan permainan menyerang. Sama dengan babak pertama, serangan masif langsung dilakukan setelah peluit dibunyikan. Hasilnya, Macan Kemayoran mampu menggandakan keunggulan.

Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/22 setelah menundukkan Persela 2-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close