Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Peruri Raih Peringkat Gold di SNI Award 2023

Jumat, 17 November 2023 – 18:09 WIB
Selamat, Peruri Raih Peringkat Gold di SNI Award 2023 - JPNN.COM
Peruri meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023 dengan peringkat Gold. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023 dengan peringkat Gold. Tahun sebelumnya, Peruri mendapat peringkat Bronze.

Penghargaan itu menunjukkan komitmen Peruri dalam menerapkan proses bisnis dengan standardisasi yang tinggi.

Komitmen Peruri menjalani excellent business process juga diimbangi penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan yang mengacu pada Environment, Social, and Governance (ESG).

"SNI Award merupakan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kepada para pelaku usaha serta organisasi yang konsisten menerapkan Standar Nasional Indonesia," ujar Kukuh S. Achmad, Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN).

Penilaian SNI Award dilakukan terhadap performance organisasi berdasarkan 7 kriteria, yaitu kepemimpinan, strategi, pelanggan, manajemen sumber daya, operasi (proses bisnis), analisis dan peningkatan kinerja, serta hasil bisnis.

Komitmen Peruri melakukan pelestarian lingkungan melalui komitmen pelaksanaan Environmental, Social, and Governance (ESG) sudah tertuang dalam roadmap Peruri Hijau dan akan diimplementasikan pada tahun-tahun mendatang.

Oleh karenanya, transformasi bisnis Peruri berlandaskan ESG menjadi salah satu nilai tambah pada penilaian SNI Award 2023.

Roadmap Peruri Hijau merupakan landasan praktik bisnis, investasi, dan implementasi kebijakan yang selaras dengan keberlanjutan yang ditopang kerangka lingkungan, sosial dan tata kelola usaha.

Peruri meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2023 dengan peringkat Gold.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close