Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selangkah dari Sejarah

Sabtu, 03 November 2012 – 12:38 WIB
Selangkah dari Sejarah - JPNN.COM
VALENCIA - Atletico Madrid hanya terpisah satu pertandingan lagi dari start terbaiknya di Primera Division Spanyol sejak 1996. Ketika itu, mereka merengkuh double winners dengan menjuarai Primera Division dan Copa del Rey.

   

Sekarang, mereka sudah melewati sembilan pertandingan di Primera Division tanpa terkalahkan. Mereka berambisi melanjutkannya. Masalahnya, pada jornada kesepuluh, mereka harus menantang Valencia di Mestalla, dini hari nanti (siaran langsung Trans 7 pukul 04.00 WIB).

   

Ingat, Valencia merupakan tim yang dalam beberapa musim terakhir selalu konsisten menjadi penguntit setia Barcelona dan Real. Los Che, julukan Valencia, selalu finish pada peringkat ketiga klasemen dalam tiga musim terakhir. 

   

"Hal bagusnya adalah kami selalu berpikir bahwa Valencia adalah lawan yang sulit," kata Diego Simeone, pelatih Atletico, seperti dilansir Reuters.

   

VALENCIA - Atletico Madrid hanya terpisah satu pertandingan lagi dari start terbaiknya di Primera Division Spanyol sejak 1996. Ketika itu, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA