Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selangor FA Buka Kans Lepas Evan Dimas

Selasa, 08 Mei 2018 – 18:01 WIB
Selangor FA Buka Kans Lepas Evan Dimas - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: FASelangorMy

jpnn.com, SELANGOR - Dua pemain Indonesia di Malaysia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn sedang jadi perbincangan. Nasib keduanya yang bermain di Selangor FA (Malaysia Super League) sedang tak pasti.

Ilham maupun Evan sebenarnya tampil bagus di Negeri Jiran. Evan Dimas selalu menjadi pilihan utama Selangor FA meski sudah ganti pelatih. Bahkan, Evan Dimas mengaku betah bermain di Malaysia.

Namun belakangan kabar merebak kalau Selangor FA bakal merombak pemain asingnya. Hal itu tak lepas dari keterpurukan mereka di MSL yang sementara ini duduk di urutan ke-9 dengan baru mengemas tiga kemenangan, sekali imbang, dan menelan lima kekalahan.

"Kami akan melepas beberapa pemain asing. Sekarang saya tak bisa bicara siapa yang kami lepas, tapi pasti akan kami lakukan," ungkap pelatih Nazliazmi dikutip dari Berita Harian.

Selangor FA sendiri saat ini memiliki lima pemain asing. Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, ada pula Willian Pacheco, Alfonso De La Cruz, dan Rufino Segovia.

"Tim besar seperti Selangor FA harus dibangun dengan pemain berkualitas. Kami akan berbincang dengan manajemen dan segera mencari pemain baru," pungkas dia. (ies/jpc)

Klub tempat Evan Dimas bernaung, Selangor FA, berencana melepas pemain asingnya. Belum pasti siapa yang akan dilepas.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close