Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seleksi Terbuka Tahap Pertama Sriwijaya FC Diikuti Ratusan Pemain Lokal

Sabtu, 06 April 2019 – 21:28 WIB
Seleksi Terbuka Tahap Pertama Sriwijaya FC Diikuti Ratusan Pemain Lokal - JPNN.COM
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Hartono Ruslan dan Ferry Rotinsulu saat memantau seleksi pertama pemain, hari ini. Foto: Rendi/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Tim pelatih Sriwijaya FC telah membuka seleksi pemain tahap pertama jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2019, Jumat (5/4).

Seleksi tahap pertama tersebut dibuka sejak pukul 07:00 WIB, seleksi ini diikuti 500 lebih para talenta-talenta lokal se-Sumsel.

Fasial Mursyid sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) menjelaskan. Seleksi akan dilakukan selama tiga hari.

Full diseleksi langsung jajaran pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Hartono Ruslan, dan pelatih kiper Ferry Rotinsulu.

“Alhamdulilah, dihari pertama ini antusias cukup besar. Ada ratusan peserta ikut, nantinya dari tahap pertama ini akan diambil sekitar 50 peserta untuk masuk tahap kedua,” kata Faisal.

Diseleksi kedua, gelaran akan dilakukan di stadion Atletik Jakabaring, sabtu (6/4).

Dari sekitar 50 peserta, yang lolos kembali diseleksi untuk diambil sekitar 22 peserta untuk masuk tahap tiga. Ditahap final yang akan berlangsung stadion atletik, Minggu (7/4) akan diambil sekitar 5 pemain terbaik.

”Pemain pemain terbaik ini yang akan punya kesempatan untuk, langsung trial di tim senior Sriwijaya FC. Dari trial ini, semua pemain nantinya didapat pelatih Kas Hartadi cocok untuk masuk skuad tim. Berkesempatan dikontrak langsung tim untuk kompetisi musim 2019,” terangnya. (Cj11)

Tim pelatih Sriwijaya FC telah membuka seleksi pemain tahap pertama jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2019, Jumat (5/4).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close