Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seleksi Timnas U-23 Tahap III Dimulai

Para Pemain Belum Tunjukkan Permainan Terbaiknya

Sabtu, 15 Januari 2011 – 12:01 WIB
Seleksi Timnas U-23 Tahap III Dimulai - JPNN.COM
SELEKSI - Para pemain seleksi timnas U-23 tahap III tampak kurang bersemangat saat latihan di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/1). Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Setelah melakukan seleksi tahap I pada 7-9 Januari, serta tahap II pada 11-13 Januari 2011 lalu, Sabtu (15/1) pagi, seleksi tahap III untuk timnas U-23 pun dimulai. Rencananya, seleksi untuk mencari para punggawa tim Garuda yang akan bertarung di pra-olimpiade dan SEA Games 2011 itu, akan digelar hingga 17 Januari mendatang.

"Kami akan menentukan sekitar 25 pemain untuk ditetapkan sebagai skuad pra-olimpiade. Kemudian akan dilihat lagi, dan semua pemain itu akan disaring untuk dibentuk timnas SEA Games," kata pelatih Alfred Riedl, usai melatih para calon pemain timnas di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1).

Menurut Riedl, para pemain yang akan direkrut itu tak perlu kriteria muluk-muluk. Cukup bermain bagus dan menunjukkan kebolehannya saat latihan akan diambil. "Yang penting, (bagus) pada posisinya, baik sebagai penyerang atau di posisi lain," tegasnya kepada sejumlah wartawan.

"Nanti siapa tahu pada injury time, akan terpilih para pemain hebat yang diambil dari hasil seleksi tiga tahapan ini," tambah Riedl.

JAKARTA - Setelah melakukan seleksi tahap I pada 7-9 Januari, serta tahap II pada 11-13 Januari 2011 lalu, Sabtu (15/1) pagi, seleksi tahap III untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA