Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Selena Gomez Kembali Dapat Ancaman Mati

Selasa, 31 Mei 2011 – 21:47 WIB
Selena Gomez Kembali Dapat Ancaman Mati - JPNN.COM
LOS ANGELES – Selena Gomez harus menebalkan telinga jika ingin terus bersama Justin Bieber. Sebab, semakin banyak saja teror yang diterima aktris 18 tahun itu terkait dengan kemesraannya bersama sang pelantun Never Say Never tersebut. Kemarin (30/5) Gomez kembali menerima ancaman mati setelah foto-foto mesra liburannya bersama Bieber di Maui, Hawaii, beredar di internet.

Dalam foto-foto itu, tampak Gomez yang berbalut bikini strapless warna fuchsia asyik memadu kasih bareng Bieber di bibir pantai yang dangkal. Pasangan muda tersebut bercanda, berpelukan, yang diakhiri dengan berciuman mesra. Adegan romantis remaja belasan tahun itu pun menuai banyak respons dan sanggup membangkitkan amarah fans Bieber.

"Pergi jauh-jauh dari Justin, hai pedofilia!" tulis seorang fans yang mengamuk di Twitter. "Nanti malam aku membunuhmu dari bawah ranjangmu yang bau," lanjut pemilik akun yang sama. Ancaman lain berbunyi, "Selena Gomez sudah dekat dengan kematian yang panjang dan menyakitkan."

Beberapa penggemar Bieber di Facebook lebih kejam. Mereka membuat page khusus yang ditujukan Gomez, bertajuk Aku Benci Selena Gomez karena Dia Mengencani Kekasihku. Bahkan, ada celetukan tajam, "Dia hanya mengencani Justin untuk numpang terkenal."