Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selena Gomez Ngaku Lelah Terus Dikendalikan Hollywood

Jumat, 28 Maret 2014 – 18:10 WIB
Selena Gomez Ngaku Lelah Terus Dikendalikan Hollywood - JPNN.COM
Selena Gomez

jpnn.com - KETENARAN yang kini dimiliki Selena Gomez didapat tak hanya dengan kerja keras bertahun-tahun, tapi juga mengorbankan privasi penyanyi sekaligus aktris berusia 21 tahun itu. Begitu memutuskan terjun ke dunia hiburan kekasih Justin Bieber ini harus mau diatur orang lain.

"Aku dikelilingi orang-orang yang berniat membimbing, tapi tak sedikit juga yang ingin menekan aku," ucap Selena saat bercerita di depan puluhan ribu siswa dan guru California. Saking kuatnya desakan mereka, lajang bernama asli Selena Marie Gomez merasa seperti robot.

"Kamu harus jadi orang yang mereka sukai. Harus seksi, harus lucu, harus jadi orang baik, harus pakai ini itu, harus bilang ini. Segalanya diatur," ucap bintang film "Spring Breakers" ini. Sampai pada suatu saat, Selena akhirnya menyerah dari segala tekanan yang terus menderanya.

Namun hasilnya, wanita kelahiran 22 Juli 1992 ini merasa tak punya lagi kendali atas dirinya sendiri. Tapi setelah mendengar pendapat orang-orang terdekatnya, Selena mulai berusaha mengubah pandangan orang terhadap dirinya dengan cara tampil apa adanya.

"Aku belajar dari kesalahan, dan semua hal yang pernah aku lakukan," ucap pemilik hit "Love You Like a Love Song" seperti diberitakan huffington Post, Jumat (28/3). Akhir tahun lalu, Selena secara mendadak membatalkan rangkaian tur Australia dengan alasan kelelahan.

Belakangan terungkap gadis cantik yang sempat terlibat serial anak-anak "Hannah Montana" ini mengalami banyak tekanan hingga membuatnya harus masuk rehabilitasi selama dua pekan. (pra/jpnn)

KETENARAN yang kini dimiliki Selena Gomez didapat tak hanya dengan kerja keras bertahun-tahun, tapi juga mengorbankan privasi penyanyi sekaligus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close