Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selingkuhan Berkedok Karyawati Teladan

Jumat, 02 Agustus 2019 – 11:55 WIB
Selingkuhan Berkedok Karyawati Teladan - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Keluarga sedarah bukan, saudara jauh pun tidak. Namun, Sephia -bukan nama sebenarnya- jadi kesayangan majikannya.

Sebut saja majikan Sephia itu bernama Donwori (55) yang punya usaha toko. Donwori menganggap perempuan 38 tahun itu sebagai karyawati teladan, bahkan lebih.

Namun, ada udang di balik batu pada sikap Donwori yang menganggap Sephia sebagai karyawati teladan. Donwori yang sudah menjadi suami Karin - juga bukan nama sebenarnya- ternyata menjadikan Sephia sebagai selingkuhan.

Karin sebenarnya sudah curiga dengan gelagat Donwori. Namun, setiap Karin melayangkan protes soal Sephia yang diistimewakan, selalu saja Donwori berkilah bahwa hal itu demi kepentingan bisnis.

Menurut Donwori, jika pegawai senang maka bekerja pun menjadi nyaman sehingga mendatangkan keuntungan bagi tokonya. “Lha tapi lek karyawane sepuluh sing diperhatikan mung siji, opo wajar ngunu iku (Lha tetapi kalau karyawannya sepuluh yang diperhatikan cuma satu, apa wajar seperti itu, red),” kata Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, awal pekan lalu.

Karena itu Karin menganggap dalih Donwori soal Sephia hanya kibulan. Faktanya, Sephia punya fasilitas lebih ketimbang karyawati lainnya.

Sudah tiga tahun ini Sephia bekerja di toko milik Donwori. Karin juga mengakui pengalaman Sephia yang membuatnya punya skill lebih ketimbang karyawati lain.

Di antara karyawan yang tinggal di rumah Karin dan Donwori, yang paling senior adalah Sephia. Karin pun awalnya menganggap Sephia yang pendiam punya dedikasi sebagai kasir.

Ada udang di balik batu pada sikap Donwori yang menganggap Sephia sebagai karyawati teladan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Donwori 
BERITA LAINNYA
X Close