Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selly Adriatika, Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Public Relation versi MTA 2024

Jumat, 28 Juni 2024 – 22:51 WIB
Selly Adriatika, Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Public Relation versi MTA 2024 - JPNN.COM
Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan MIND ID Selly Adriatika ditetapkan sebagai Tokoh Public Relation Berpengaruh versi MAW Talk Awards (MTA) 2024. Foto: Dokumentasi MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - Dunia kehumasan atau public relation membutuhkan banyak tokoh yang mampu konsisten dalam menjalankan fungsi kepemimpinan yang berintegritas, dan penuh dengan energi kebaikan.

Semakin pesat pertumbuhan ekonomi serta aktivitas sosial masyarakat, tokoh public relation harus mampu menyelesaikan banyak isu dengan komunikasi yang positif dan konstruktif.

Selly Adriatika menjadi nama yang semakin santer dikenal publik dan dunia public relation.

Wanita cantik berkacamata ini kembali mendapat penghargaan atas semua pencapaian dan sepak terjangnya dalam memajukan peran public relation.

Berdasarkan penilaian tersebut, Dewan Juri MTA 2024 melalui SK Nomor: 1/MTA/V/2024 tentang Pemenang MTA 2024 menetapkan Selly Adriatika yang menjabat sebagai Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan MIND ID sebagai Tokoh PR Berpengaruh versi MAW Talk Awards (MTA) 2024.

Kiprah dan inovasi di bidang PR yang Selly kontribusikan selama ini dipandang telah memberikan pengaruh positif bagi ekosistem PR di Indonesia, khususnya di sektor lembaga publik.

Penghargaan diserahkan langsung Chairman MAW Talk Asmono Wikan pada Jumat (28/6).

Asmono menyampaikan Selly Adriatika adalah tokoh public relation yang sangat berpengaruh serta memiliki segudang wawasan serta pengalaman.

Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan MIND ID Selly Adriatika ditetapkan sebagai Tokoh Public Relation Berpengaruh versi MAW Talk Awards (MTA) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close