Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seluruh Pemain PSM Diminta Bertahan

Bertemu dengan Oddang dan Syamsul

Kamis, 18 Oktober 2012 – 03:26 WIB
Seluruh Pemain PSM Diminta Bertahan - JPNN.COM
MAKASSAR - Manajemen PSM menemui perwakilan pemain, Rabu (17/10). Mereka adalah dua pemain senior, Andi Oddang dan Syamsul Chaeruddin. Melalui kedua pemain itu, CEO PSM, Rully Habibie meminta semua pemain untuk bertahan musim depan.

Menurut Rully, draf teken kontrak untuk semua pemain sebenarnya sudah disiapkan. Tetapi, belum dilakukan lantaran pihaknya masih melakukan beberapa hal menyangkut regulasi yang mesti dipenuhi tim musim depan.

Rully memanggil khusus Andi Oddang dan Syamsul Chaeruddin untuk bertemu membicarakan penundaan kontrak dan persiapan tim. Pertemuan itu berlangsung tertutup. Bahkan, lokasi pertemuan pun dirahasiakan.

Rully yang dihubungi malam tadi, mengakui sudah bertemu perwakilan pemain. Namun, dia enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang bertemu dengannya dan inti yang dibicarakan dalam pertemuan tertutup itu. "Tunggu sajalah. Nanti akan kami gelar jumpa pers untuk menjelaskan semuanya kepada Anda (wartawan, Red)," kata Rully.

MAKASSAR - Manajemen PSM menemui perwakilan pemain, Rabu (17/10). Mereka adalah dua pemain senior, Andi Oddang dan Syamsul Chaeruddin. Melalui kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA