Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semalam Hujan, Bagaimana Kondisi Cuaca Hari Ini? Simak Penjelasan BMKG

Rabu, 26 Oktober 2022 – 06:28 WIB
Semalam Hujan, Bagaimana Kondisi Cuaca Hari Ini? Simak Penjelasan BMKG - JPNN.COM
Hujan mengguyur Jakarta pada Selasa Malam (25/10) pada dini hari hingga menjelang pagi. Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hujan mengguyur Jakarta pada Selasa Malam (25/10) pada dini hari hingga menjelang pagi. Lalu bagaimana kondisi cuaca hari ini, Rabu (26/10).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar kota di Indonesia berawan hari ini.

Dipantau dari BMKG.go.di, kota besar yang diperkirakan berawan yakni Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Pangkal Pinang, Ternate, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Manado, Padang, dan Palembang.

Namun, kota besar yang diperkirakan hujan ringan yakni Banjarmasin, Palangka Raya, Tarakan, Bandar Lampung, Mataram, dan Medan.

"Kota lainnya yang diperkirakan hujan sedang yakni Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Pontianak, dan Tanjung Pinang," tulis BMKG.

BMKG memperkirakan sebagian kota akan cerah berawan yakni Jambi, Bandung, Surabaya, Ambon, Kupang, Jayapura, dan Kendari. Kota besar lain yang diperkirakan kabut yakni Samarinda.

Pada siang harinya, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia hujan ringan dan hujan petir. Kota besar yang diperkirakan hujan ringan yakni Banda Aceh, Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Bandung, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Kupang, Manokwari, Makassar, Manado, dan Padang.

"Kota besar lainnya yang diperkirakan hujan petir yakni Jakarta Pusat, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, dan Pekanbaru," tulis BMKG. (antara/jpnn)

Hujan mengguyur Jakarta pada Selasa Malam (25/10) pada dini hari hingga menjelang pagi.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA