Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangat Honorer Tendik Bangkit Lagi, Ada Harapan dari DPR RI

Minggu, 19 November 2023 – 15:30 WIB
Semangat Honorer Tendik Bangkit Lagi, Ada Harapan dari DPR RI - JPNN.COM
Ketua Forum Tenaga Kependidikan (Tendik) Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Renny (tengah) saat bertemu MenPAN-RB Azwar Anas. Foto dok. SNWI Sumsel for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Forum Tenaga Kependidikan (Tendik) Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Renny mengaku lega setelah bertemu Komisi II DPR RI.

Ada dukungan dari DPR RI untuk memperjuangkan nasib honorer tendik.

"Alhamdulillah ada angin segar untuk tendik. Semua anggota Komisi II berjanji akan terus memperjuangkan honorer tendik untuk diangkat ASN PPPK," kata Renny kepada JPNN.com, Minggu (19/11).

Dia mengungkapkan Komisi II DPR RI berjanji akan memperjuangkan nasib honorer tendik seluruh Indonesia. Bukan hanya sebatas hqonorer K2, tetapi juga non-kategori.

Janji tersebut, lanjut Renny diperkuat oleh Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang.

"Bapak Junimart meminta honorer tendik tetap kompak dan bersatu serta terus mengawal data agar tidak ada yang tertinggal," terang Renny.

Bagi Renny, apa yang dijanjikan Komisi II ini pada 13 November 2023, menjadi vitamin baru bagi mereka untuk kembali balik dari keterpurukan.

Ini setelah mereka bertahun-tahun menunggu untuk diangkat menjadi ASN PPPK, tetapi belum ada kebijakan apa pun. Kehadiran UU ASN baru pun belum bisa dieksekusi karena harus menunggu turunannya.

Semangat honorer tendik bangkit llagi karena ada harapan besar dari Komisi II DPR RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close