Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangat Kebangkitan

Minggu, 19 Februari 2012 – 07:48 WIB
Semangat Kebangkitan - JPNN.COM
MALANG - Skuad Arema ISL sedang bangkit. Sukses menang 2-0 atas PSPS Pekanbaru (16/2) menjadi penambah semangat. Secara kualitas sejatinya Arema ISL di bawah PSPS. Namun karena semangat tanding dan kekompakan yang tinggi, Arema ISL mampu meredam agresivitas PSPS.

Semangat itulah yang menjadi motivasi Arema saat menjamu Persija di Stadion Kanjuruhan, petang nanti pukul 18.30. Dari sisi materi pemain, bisa dinilai penggawa Arema ISL masih di bawah Persija.

Hanya saja faktor status tuan rumah menjadi modal bagus bagi Marcio Souza dan kawan-kawan. "Hanya striker Dicky Firasat yang tidak main. Selebihnya masih sama dengan pertandingan sebelumnya (lawan PSPS)," terang pelatih Arema ISL, Joko "Gethuk" Susilo.

Apa yang dikatakan Gethuk sekaligus mengisyarakatkan bahwa legiun asing asal Argentina Rodrigo Santoni kembali diparkir. Sebab striker yang pernah memperkuat Persita Tangerang itu tak kunjung menunjukkan tajinya.

MALANG - Skuad Arema ISL sedang bangkit. Sukses menang 2-0 atas PSPS Pekanbaru (16/2) menjadi penambah semangat. Secara kualitas sejatinya Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA