Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangat Lepas dari Juru Kunci

Rabu, 06 Maret 2013 – 07:02 WIB
Semangat Lepas dari Juru Kunci - JPNN.COM
LAMONGAN - Laga antara tuan rumah Persela Lamongan menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya nanti sore (6/3) diprediksi akan berlangsung seru. Sebab laga tersebut akan menjadi laga penting bagi kedua tim.

Bagi Persela, laga tersebut akan menjadi laga perdana pasca didepaknya Gomes de Oliviera sebagai pelatih dua hari sebelum laga tersebut digelar. Didik Ludianto yang menjadi suksesornya dituntut mampu memberikan hasil positif. Apalagi laga tersebut berlangsung di hadapan supporter fanatiknya, LA Mania.

"Saya baru dua hari dipercaya menjadi caretaker pelatih. Tentu tidak mudah bagi saya. Namun bersama semua pemain, saya akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil maksimal," ujar Didik usai memimpin latihan terakhir di Stadion Surajaya kemarin (5/2).

Memang laga tersebut tidak mudah bagi mantan pelatih Persela U-21 tersebut, karena baru dua hari memegang kendali tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Apalagi tim yang akan dihadapi merupakan tim yang saat ini berada di papan atas, tepatnya di posisi tiga klasemen sementara ISL 2013.

LAMONGAN - Laga antara tuan rumah Persela Lamongan menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya nanti sore (6/3) diprediksi akan berlangsung seru. Sebab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA