Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangati Kader PDIP, Puan: Insyaallah, Menang Pemilu 2024

Sabtu, 30 April 2022 – 11:25 WIB
Semangati Kader PDIP, Puan: Insyaallah, Menang Pemilu 2024 - JPNN.COM
Ketua DPR Puan Maharani. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani mengunjungi kantor DPC PDI-P Wonogiri di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Ketua DPR RI, Selasa (26/4).

Puan mengajak kader PDIP untuk merapatkan barisan sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPR RI ini secara khusus menyemangati pengurus DPC, termasuk DPC PDIP Wonogiri berjuang mencapai target kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

“Kalau Wonogiri punya target, DPR RI juga punya target, Nasional juga saya punya target. Bayangin gimana PDI Perjuangan kalau ini bisa terjadi. InsyaAllah satu-satunya partai yang pernah hattrick menang 3 kali berturut-turut,” kata Puan.

Puan menyebut kemenangan PDIP bisa membawa kenikmatan. Bukan untuk diri sendiri, namun dengan kemenangan, PDIP bisa berbuat banyak untuk rakyat.

“Kalah itu enggak enak. Enggak enaknya bukan karena tidak bisa bermewah-mewah, tetapi kita jadi enggak bisa berbuat apa-apa. Dan, mau melakukan sesuatu untuk rakyat. Jadi, enggak segampang sekarang,” tutur Puan.

“Kalau kita menang, eksekutif sama legislatifnya kompak. Kita bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat untuk rakyat,” kata Puan lagi.

Puan mencontohkan kerja sinergi yang sudah terjalin dengan baik dan memberikan manfaat besar untuk rakyat.

Puan Maharani secara khusus menyemangti pengurus DPC, termasuk DPC PDIP Wonogiri berjuang mencapai target kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close