Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semarakkan HUT RI dengan Gaya Hidup Sehat, Staf Khusus Menpora Alia Gelar Senam Seru Bersama Warga

Minggu, 20 Agustus 2023 – 19:46 WIB
Semarakkan HUT RI dengan Gaya Hidup Sehat, Staf Khusus Menpora Alia Gelar Senam Seru Bersama Warga - JPNN.COM
Staf khusus Menpora Alia menggelar Senam Seru bersama warga di Cipinang Cempedak dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Foto: Dok Alia

jpnn.com, JAKARTA - Staf khusus Menpora Alia menggelar Senam Seru bersama warga di Cipinang Cempedak dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Acara bertajuk Senam Seru sama Alia ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga mengajak semua orang untuk menjalani gaya hidup sehat melalui berolahraga.

Kegiatan senam pagi ini tidak hanya sekadar gerakan fisik, tetapi juga menjadi wadah untuk bincang-bincang tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Peserta berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang betapa vitalnya menjaga tubuh tetap bugar dan sehat.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui doorprize.

Senam Seru sama Alia bukanlah acara sekali-kali saja, melainkan merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menanamkan semangat gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun terdapat variasi usia, pesan yang diusung adalah bahwa olahraga bisa menjadi sesuatu yang seru dan tidak perlu menyiksa.

"Yang terpenting adalah gerakan dan keaktifan tubuh, tanpa menghiraukan usia," ujar Alia.

Staf khusus Menpora Alia menggelar Senam Seru bersama warga di Cipinang Cempedak dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close