Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semarang United v Tangerang Wolves: Sama-sama Baru

Sabtu, 15 Januari 2011 – 10:20 WIB
Semarang United v Tangerang Wolves: Sama-sama Baru - JPNN.COM
SEMARANG - Lahirnya Semarang United membangkitkan semangat penggemar bola di kota tersebut. Hal itu seiring dengan kiprah PSIS Semarang yang kering prestasi. Nah, aksi perdana para penggawa Semarang United bisa dilihat saat menjamu Tangerang Wolves di Stadion Jatidiri sore ini.

"Kami harus tampil ofensif dan agresif sejak menit pertama. Kemenangan harus diraih anak-anak di pertandingan pertama besok (hari ini, Red)," kata pelatih Semarang United Edi Paryono seperti dilaporkan Radar Semarang (grup JPNN) kemarin.

Masalah bagi Edi adalah minimnya pilihan di lini depan. Dua penyerang asing tidak bisa diturunkan. Jairon Feliciano (Brazil) statusnya belum sah, sedangkan Quintieqi Raffaele Simone (Italia) tak kunjung nongol. Karena itu, Edi terpaksa memaksimalkan para penggawa lokal.

Dengan kondisi tersebut, pelatih yang akrab disapa EP itu berharap besar pada tiga legiun asing yang telah ada. "Saya harap Amancio Fortes, Josh Maguire, dan Amarildo tampil maksimal sehingga bisa memberikan kontribusi yang maksimal," katanya.

SEMARANG - Lahirnya Semarang United membangkitkan semangat penggemar bola di kota tersebut. Hal itu seiring dengan kiprah PSIS Semarang yang kering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA