Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sembapur Gandeng Kibif Perluas Penyediaan Kebutuhan Pokok Murah

Rabu, 16 September 2020 – 19:19 WIB
Sembapur Gandeng Kibif Perluas Penyediaan Kebutuhan Pokok Murah - JPNN.COM
Sandiaga Uno founder Sembapur. Foto: Iconomics

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan rintisan hasil gagasan Sandiaga Salahuddin Uno, Sembapur, kembali memperlihatkan keseriusannya menjadi platform penyedia bahan sembako dan dapur terlengkap di Indonesia.

Setelah bermitra dengan PT Food Station, Sembapur kembali melakukan kerja sama dengan Kibif, sebuah perusahaan distributor dan penjualan produk makanan olahan khususnya daging sapi baik dalam kondisi segar dingin (chilled) maupun beku (frozen).

Sandiaga Uno selaku Founder  Sembapur menegaskan, bahwa pandemi Covid-19 melahirkan berbagai inovasi di kalangan pengusaha termasuk dirinya.

Oleh karena itu, ia menginisiasi startup yang bergerak di bidang pangan. 

Menurut Sandiaga, Sembapur menawarkan pemenuhan kebutuhan pokok dari pemasok pertama dengan harga terbaik, serta membuka lapangan pekerjaan baru.

“Saya menggagas start up Sembapur agar jadi salah satu bukti kepedulian untuk masyarakat yang kurang mampu, sekaligus mendorong kelahiran pengusaha makanan yang bisa menjadi salah satu solusi kebangkitan ekonomi bangsa," ujar Sandi dalam keterangan tertulis, Selasa (15/9).

Selain itu, dia pengin agar Sembapur bisa membantu menjaga ketahanan pangan tanah air melalui pemetaan food estate di sejumlah wilayah.

Realisasinya, Sembapur akan bekerja sama dengan para pelaku bisnis makanan di sejumlah wilayah. 

Sembapur terus memperluas mitranya demi memenuhi kebutuhan sembako dan dapur dengan harga yang lebih terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close