Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Indonesia Gelar Millennials Gathering SIG Group 2022

Jumat, 03 Juni 2022 – 15:53 WIB
Semen Indonesia Gelar Millennials Gathering SIG Group 2022 - JPNN.COM
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar Millennials Gathering SIG Group 2022 di Hotel Sheraton Jakarta, Selasa (31/5). Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar Millennials Gathering SIG Group 2022, sebagai ajang silaturahmi bagi para generasi muda di SIG Group, yang digelar di Hotel Sheraton Jakarta, Selasa (31/5).

Kegiatan yang diikuti oleh 252 millennials ini, dihadiri oleh Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga, Direktur Utama SIG, Donny Arsal dan Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto.

Donny Arsal menuturkan SIG berkomitmen mendukung pengembangan para generasi muda agar bisa memiliki kapabilitas yang mumpuni.

Saat ini komposisi karyawan SIG Group adalah sebesar 48% dari 9.120 karyawan adalah milenial, 43% diantaranya berada di level (band) 1, 2 dan 3, sebesar 23% bagian top talen.

Menurutnya, pengembangan itu dilakukan melalui peningkatan kompetensi dan pengalaman manajerial, sejalan dengan program Kementerian BUMN untuk memberikan peluang dan panggung kepada milenial di SIG Group.

“Perusahaan akan memberikaan kesempatan bagi karyawan untuk melanjutkan pendidikan formal, dari yang semula diploma 3 melanjutkan ke pendidikan strata 1, lalu yang strata 1 ke jenjang strata 2,” kata Donny Arsal.

Tantangan industri building material saat ini semakin ketat, hal ini mendorong semua untuk berpikir kreatif dan inovatif, bagaimana mencari dan mengoptimalkan peluang serta mengubah tantangan menjadi kesempatan agar perusahaan dapat terus eksis dan berkembang.

“Kita semua menghadapi revolusi industri 4.0, era digitalisasi di mana perkembangan teknologi, informasi dapat mempermudah dan mendukung implementasi strategi serta capaian kinerja perusahaan jika disikapi dengan baik. Tantangan tersebut menjadikan peran penting bagi para milenial SIG Group, yang diharapkan memberikan warna baru berupa ide serta pemikiran fresh nya,” ujar Donny Arsal.

Program Kementerian BUMN untuk memberikan peluang dan panggung kepada milenial di SIG Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close