Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Padang Datangkan Empat Pemain Baru, Termasuk Dua Legiun Asing

Minggu, 01 September 2019 – 03:15 WIB
Semen Padang Datangkan Empat Pemain Baru, Termasuk Dua Legiun Asing - JPNN.COM
Salah satu dari empat pemain trial Semen Padang, Yu Hyun-Koo (tengah) yang juga mantan pemain Semen Padang asal Korea saat menjalani trial di Lapangan Mess Indarung, Jumat (29/8). Foto: posmetro

jpnn.com, PADANG - Manajemen Semen Padang FC bergerak cepat mendatangkan pemain baru usai melepas lima pemain mereka pada Jumat (30/8) lalu.

Langkah ini dilakukan agar tim berjuluk Kabau Sirah ini segera keluar dari jurang degradasi dan tetap eksis di pentas kasta tertinggi liga Indonesia.

BACA JUGA: Suami Habisi Nyawa Istri Lantaran Bikin Status Janda di Facebook

Sejauh ini Semen Padang telah mendatangkan empat pemain baru untuk menjalani trial. Empat pemain yang didatangkan tersebut adalah dua pemain asing dan dua pemain lokal.

Mereka adalah Yu Hyun Koo berposisi sebagai gelandang, Thiago Moura sebagai bek tengah. Keduanya merupakan pemain asing.

Dua pemain lokal adalah Marko Kabiay berposisi bek dan Dimas Sumantri juga merupakan pemain yang berposisi sebagai bek.

Yuu bukanlah nama baru di tim Semen Padang FC. Mantan pemain Kalteng Putra musim ini merupakan pilar tim “Kabau Sirah” dari pada musim 2010 sampai 2015. Sedangkan Thiago Moura didatangkan Semen Padang FC dari Sai Gon FC dari liga Vietnam.

Marko Kabiay merupakan mantan pemain Persija dan Arema yang sebelumnya bermain bersama Persewar Waropen. Sedangan Dimas Sumantri sebelumnya berseragam PSMS Medan.

Manajemen Semen Padang FC bergerak cepat mendatangkan pemain baru usai melepas lima pemain mereka pada Jumat (30/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close