Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Padang Masih Incar Dua Pemain Tambahan

Kamis, 22 Maret 2018 – 20:59 WIB
Semen Padang Masih Incar Dua Pemain Tambahan - JPNN.COM
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengakui hingga saat ini masih berburu pemain anyar untuk memastikan timnya benar-benar siap menatap Liga 2 Indonesia 2018.

“Kemungkinan masih ada pemain baru, Bang Zul (Pelatih Kiper Zulkarnain Zakaria) belum puas dengan kiper yang ada. Mungkin akan tambah satu lagi kiper, dan juga stopper satu,” kata Syafrianto seperti dilansir Semen Padang (Jawa Pos Group) hari ini.

Terkait calon pemain untuk dua posisi tersebut, Syafrianto mengklaim sudah memiliki calon dan saat ini manajemen tengah negosiasi dengan yang bersangkutan.

“Tapi jangan diberitakan dulu nanti ribut pula dan tidak jadi dapat, karena dia masih di tim lain. Yang pasti pemain dari tim Liga 1,” ulasnya.

Untuk agenda uji coba sendiri, Syafrianto Rusli berencana melakukan satu uji coba terakhir sebelum timnya berlaga di Liga 2/2018.

“Rabu (28/3) depan menghadapi Talawi atau Limapuluh Kota di Stadion H Agus Salim, Padang,” pungkasnya. (y)

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengakui hingga saat ini masih berburu pemain anyar untuk memastikan timnya benar-benar siap menatap Liga 2 2018.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close