Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sementara Jangan Lewat Jalan ini, Macet Banget

Selasa, 30 Oktober 2018 – 14:34 WIB
Sementara Jangan Lewat Jalan ini, Macet Banget - JPNN.COM
Adanya proyek membuat jalan Ngagel macet total. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Warga Surabaya dihimbau untuk tidak melewati kawasan Ngagel. Pasalnya, jalan tersebut ditutup karena ada proyek yang dikerjakan dinas pekerjaan umum bina marga dan pematusan. Proyek itu berada di sisi utara Jalan Ngagel. Tepatnya di depan Bagong Ginayan I.

Dampak penutupan Jalan Ngagel (mulai Marvell City hingga Jalan Sulawesi) sangat tampak kemarin (29/10). Arus lalu lintas yang menyambung jalur tersebut macet. Antrean kendaraan mengular di beberapa titik. 

Penutupan jalan berlangsung sejak Sabtu malam (27/10). Lalu lintas ketika itu hingga Minggu tak sepadat kemarin. Jalur menuju kawasan Ngagel tetap normal. Hanya beberapa kendaraan yang kecele dan berusaha mencari jalur alternatif. 

Kemarin pagi, yang terjadi tidak demikian. Setiap Senin, jumlah kendaraan sering meningkat. Banyak warga luar kota yang mengawali aktivitas pada awal pekan. Akibatnya, terjadi kepadatan di sekitar persimpangan tersebut. 

Kondisi tersebut mengakibatkan jalur dari Jembatan BAT macet. Kendaraan memanjang hingga persimpangan Ngagel. Antrean juga terjadi di Jalan Bung Tomo ke timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close