Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semifinal ASFC U-18, Pelatih Malaysia: Kami Bernasib Baik

Sabtu, 23 November 2019 – 12:25 WIB
Semifinal ASFC U-18, Pelatih Malaysia: Kami Bernasib Baik - JPNN.COM
Pelatih Timnas Pelajar Malaysia Sabri Bin Abdul Saffar. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Pelajar Malaysia Sabri bin Abdul Saffar menganggap kemenangan skuadnya atas Indonesia dalam Semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 bukan karena permainan yang apik, tetapi karena keberuntungan.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (22/11) malam, Malaysia menang dengan skor 6-4. Kemenangan itu dihasilkan melalui adu penalti dengan skor 5-3, setelah di waktu normal hingga perpanjangan waktu skor bertahan 1-1.

"Saya boleh kasih catatan bahwa kemenangan tadi karena kami lebih bernasib baik. Kedua tim sama-sama bagus," kata Sabri bin Abdul Saffar, usai laga.

Malaysia dalam pertandingan ini menurutnya memang kalah di lini tengah. Karena itu, mereka kesulitan mengembangkan permainan bola pendek.

"Kami gagal menguasai bagian tengah. Karena lini tengah dikuasai Indonesia terpaksa kami main flank dan direct ball ke depan," kata Sabri.(dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Pelajar Malaysia Sabri bin Abdul Saffar menganggap kemenangan skuadnya atas Indonesia dalam Semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 bukan karena permainan yang apik,

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close