Suporter Indonesia Dipukuli, Kemal Palevi Desak Menpora Malaysia Minta Maaf

Sabtu, 23 November 2019 – 08:50 WIB
Suporter Indonesia Dipukuli, Kemal Palevi Desak Menpora Malaysia Minta Maaf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus komika Kemal Palevi turut mengomentari insiden pemukulan suporter sepakbola Indonesia di Malaysia. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Kemal Palevi menyayangkan kejadian tersebut.

“Ada yang DM katanya minta tolong di up beritanya di sosmed, karena beritanya sempat viral dan enggak ada tindak lanjutnya perihal korban baik dari @officialpssi maupun dari pihak Malaysia," tulis Kemal Palevi, Jumat (22/11).

Kemal pun meminta agar Menteri Olahraga Malaysia Syed Saddiq segera meminta maaf secara resmi terkait insiden itu. Ia juga mengunggah video perisakan yang dialami suporter Indonesia itu.

"Jadi dengan dipostnya video ini, saya mohon dengan sangat kepada yang terhormat @officialpssi dan yang terhormat @syedsaddiq supaya ada tindak lanjutnya perihal pemukulan suporter Indonesia di Malaysia. Dulu bapak @syedsaddiq mendesak pak Imam Nahrawi untuk bikin video permintaan maaf. Sekarang kami menuntut hal yang sama pak @syedsaddiq biar masalah cepat selesai dan tidak berkepanjangan" kata Kemal Palevi.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu juga mengimbau agar para suporter lainnya tidak terprovokasi dan menjaga nama baik Indonesia.

"Dan buat suporter Indonesia, cuma sekadar mengingatkan, enggak mungkin ada asap kalau enggak ada api. Pokoknya salam damai semuanya ya. Dan silahkan tag @officialpssi dan [email protected] di kolom komentar gue," pungkasnya.

loading...