Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semifinal Liga 1: Bali United Dirugikan Saat Menjamu Persib

Senin, 13 Mei 2024 – 20:09 WIB
Semifinal Liga 1: Bali United Dirugikan Saat Menjamu Persib - JPNN.COM
Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama pemain Irfan Jaya (kanan) memberikan keterangan pers H-1 melawan Persib Bandung di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin (13/5/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, KUTA - Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam semifinal Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Selasa (14/5).

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengaku timnya merasa dirugikan karena harus menjalani laga putaran pertama semifinal tanpa penonton.

“Waktu kami tidak main di (Stadion) Dipta, pasti tim kami sangat rugi, (termasuk) soal finansial juga,” kata Stefano Cugurra di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin.

Namun, pelatih asal Brasil itu tidak memberikan rincian mengenai total nilai kerugian finansial yang dialami tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

Selain secara finansial, tim juga dirugikan karena tidak mendapatkan dukungan moral dari penonton di kandang sendiri.

Sedangkan pada laga putaran kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat dipastikan dihadiri oleh suporter Persib Bandung.

Laga itu dijadwalkan digelar pada Sabtu (18/5) pukul 19.00 WIB.

Meski bermain di kandang sendiri tanpa kehadiran suporter, dia tetap meminta anak asuhannya untuk memberikan kinerja terbaik menghadapi tim lawan.

Bali United akan menjamu Persib dalam semifinal Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Selasa (14/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close