Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Semifinal Piala Menpora 2021: PSS Main di Maguwoharjo, Ini Ujian untuk Penyelenggara

Selasa, 13 April 2021 – 23:43 WIB
Semifinal Piala Menpora 2021: PSS Main di Maguwoharjo, Ini Ujian untuk Penyelenggara - JPNN.COM
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SLEMAN - Panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 harus bekerja keras mengamankan laga PSS Sleman kontra Persib Bandung dalam babak semifinal leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) nanti.

Pasalnya, stadion internasional tersebut merupakan markas PSS.

Menghadapi laga yang bakal menguji kesiapan panpel dan juga kepatuhan dari suporter tuan rumah untuk tidak datang ke area stadion, berkerumun, dan nonton bareng, penyelenggara memastikan pihaknya sudah menyiapkan diri.

"Kami sudah menyusun dan melakukan rapat untuk rencana matang di semifinal, karena ini kandang PSS sejatinya, Maguwoharjo ini," kata Ketua OC Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita.

Pria yang karib disapa Lulu itu menjelaskan, standar penyelenggaraan seperti yang sudah berlaku selama ini akan dijalankan. Kemudian, pihak panitia juga mengecek ulang fasilitas stadion, melakukan koordinasi dengan panitia lokal.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

"Kami juga koordinasi dengan pihak keamanan, persiapan rencana penerapan protokol kesehatan harus dipastikan. Standar penyelenggaraan turnamen kami pertahankan, syukur jika bisa ditingkatkan," tandasnya. (dkk/jpnn)