Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turnamen Golf Piala Menpora 2021 Siap Digelar, Hadiahnya Menggiurkan

Kamis, 18 November 2021 – 19:38 WIB
Turnamen Golf Piala Menpora 2021 Siap Digelar, Hadiahnya Menggiurkan - JPNN.COM
Ilustrasi logo turnamen Golf Piala Menpora 2021. (Kemenpora)

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen Golf Piala Menpora 2021 siap digelar, Minggu (12/12), di Damai Indah Golf BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Kejuaraan ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan membagi jumlah peserta ke dalam dua sesi dari 240 orang.

Plt. Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), Firtian Judiswandarta mengaku kalau turnamen ini siap digelar setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan Turnamen Golf Piala Menpora 2021 berlangsung lancar, tidak ada halangan lagi dan pandemi segera berakhir agar event-event olahraga dapat dilaksanakan lebih banyak lagi,” kata Firtian Judiswandarta.

Dalam penyelenggaraan turnamen kali ini, LPDUK bekerjasama dengan GolfMagz. Sejauh ini, tercatat sudah ada dua sponsor yang akan terlibat dalam ajang ini, yakni Bank Nasional Indonesia (BNI) dan Bank Tabungan Negara (BTN).

“Insya Allah, Turnamen Golf Piala Menpora 2021 akan rutin digelar tiap tahun dan ke depan diharapkan semakin banyak sponsor yang mendukung serta memeriahkan event ini,” jelas Yudis, sapaan akrab Firtian Judiswandarta

Turnamen ini rencananya akan dibuka langsung oleh Menpora Zainudin Amali.

Untuk para peserta yang berniat mengikuti turnamen golf Piala Menpora 2021 dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 3 juta. Panitia memberikan diskon khusus (menjadi Rp 2,5 juta) bagi peserta early bird yang mendaftar sebelum tanggal 21 November 2021.

Turnamen Golf Piala Menpora 2021 siap digelar di Damai Indah Golf BSD, Tangerang Selatan, Banten. Cek di sini bagi yang ingin mendaftar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close