Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semifinal SEA Games 2019: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar

Jumat, 06 Desember 2019 – 08:08 WIB
Semifinal SEA Games 2019: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani dkk selebrasi saat laga kontra Laos, Grup B SEA Games 2019 di Stadion City of Imus Grandstand, Filipina, Kamis (5/12/2019). Foto: ANTARA /Sigid Kurniawan/hp

jpnn.com, MANILA - Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar, laga Semifinal SEA Games 2019, akan berlangsung Sabtu (7/12) mulai pukul 16.00 waktu Manila di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal menghadapi Myanmar yang merupakan juara Grup A SEA Games 2019, setelah Andy Setyo Nugrono dkk membobol gawang Laos 4 gol tanpa balas, dalam laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 Filipina, Kamis (5/12) sore.

Pelatih Timnas Laos Moorthy Sundram menyebut bahwa timnya tidak beruntung sehingga kalah telak.

"Kami kurang beruntung. Tiga gol Indonesia, dua datang dari tendangan bebas dan satu lagi penalti. Sulit bangkit dari situasi seperti itu," kata Moorthy usai pertandingan.

Tiga dari empat gol Indonesia dalam pertandingan itu memang berawal dari situasi bola mati (set piece).

Gol pertama dilesakkan Saddil Ramdani dari tendangan bebas. Gol kedua yang dicetak Osvaldo Haay datang dari kondisi pasca-tendangan bebas yang berbuah kemelut.

Gol ketiga dari Bagas Adi Nugroho tercipta dari titik penalti yang sejatinya gagal dieksekusi Bagas, tetapi bola pantul kembali ke dirinya yang bergegas menyepaknya masuk ke dalam gawang.

Moorthy tetap memuji penampilan Indonesia yang disebutnya bagus. "Indonesia menunjukkan permainan yang berkualitas," kata dia. (antara/jpnn)

Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar, semifinal SEA Games 2019 Filipina, digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close