Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semoga Ahok-Veronica Bisa Didamaikan

Senin, 08 Januari 2018 – 14:33 WIB
Semoga Ahok-Veronica Bisa Didamaikan - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Charles Honoris berharap kehidupan keluarga Basuki T Purnama alias Ahok dengan istri Veronica Tan yang telah berlangsung selama 20 tahun bisa diselamatkan.

Harapan ini disampaikan Charles saat dimintai tanggapan terkait gugatan cerai yang diajukan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara terhadap Veronica.

"Mungkin jalan terbaik mereka bisa didamaikan. Dengan alasan apa pun alangkah baiknya bisa didamaikan. Apalagi punya tiga anak, dan dua anak masih di bawah umur yang butuh kedua orang tuanya," ucap Charles, Senin (8/1).

Terkait adanya informasi-informasi yang beredar terkait gugatan cerai Ahok, salah satunya karena dinilai ingin menyelamatkan harta hingga persoalan asmara, politikus Senayan ini mengimbau warganet untuk tidak ikut menyebar berita yang belum dipastikan kebenarannya.

"Teman-teman pengguna medsos tidak perlulah ikut menyebarikan informas yang belum pasti. Tunggu saja, kan nanti pasti pengacara, Pak Ahok atau Ibu Vero akan klarifikasi," ujar anggota Komisi I DPR ini.

Charles juga berharap agar keluarga Ahok-Vero tidak tergangggu dengan informasi yang tidak benar atau hoaks.

"Jangan sampai terganggu keluarganya, kan kasihan anak-ankanya kalau berita-berita yang disebar gak benar. Apalagi masih ada upaya damai di pengadilan," tambahnya.(fat/jpnn)

Sebagai sahabat dekat Ahok, dia berharap rumah tangganya dengan Veronica Tan bisa diselamatkan. Terlebih, keduanya sudah 20 tahun berumah tangga.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close