Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Buka, Ahmad Yani Tutup Lagi

Jalur KA Berangsur Normal, Pantura Masih Putus

Selasa, 10 Februari 2009 – 08:37 WIB
Sempat Buka, Ahmad Yani Tutup Lagi - JPNN.COM
TUTUP: Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Batavia Air terjebak genangan air di apron Bandara A Yani, Semarang. Banjir mengakibatkan operasional Bandara A Yani ditutup sehingga sejumlah jadwal penerbangan tertunda. Foto: Dite S/Radar Semarang/JPNN
SEMARANG - Banjir yang melanda Semarang dan sekitarnya sejak Sabtu malam (7/2) mulai surut. Namun, hal tersebut belum terlalu membantu menormalkan lalu lintas di jalur pantura.

Genangan air rata-rata masih mencapai 40 cm hingga satu meter, sehingga kendaraan belum berani lewat. Genangan terlihat, antara lain, di Jalan Kaligawe, Kecamatan Genuk; Sawah Besar dan Kaligawe Gayamsari; serta di sejumlah kelurahan di wilayah Kecamatan Semarang Utara.

Akibat genangan air di Jalan Kaligawe, arus kendaraan dari arah Demak menuju Semarang tertahan di pertigaan Genuksari hingga Terboyo. Begitu pula sebaliknya, kendaraan dari arah Semarang ke pantura Demak macet. Bahkan, kemacetan mencapai 10 km, mulai jembatan tol hingga Sayung, Demak. Banyak kendaraan yang mencoba nekat akhirnya mati mesin.

Di Stasiun Kereta Api Tawang, air masih setinggi 50 cm. Meski tidak berhenti total seperti sehari sebelumnya, jadwal kereta belum bisa benar-benar normal.

SEMARANG - Banjir yang melanda Semarang dan sekitarnya sejak Sabtu malam (7/2) mulai surut. Namun, hal tersebut belum terlalu membantu menormalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA