Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Duduk Bersebelahan dengan Menhub, Begini Kondisi Menteri Suharso

Minggu, 15 Maret 2020 – 20:04 WIB
Sempat Duduk Bersebelahan dengan Menhub, Begini Kondisi Menteri Suharso - JPNN.COM
Suharso Monoarfa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri PPN/Ketua Bappenas Suharso Monoarfa termasuk salah satu yang sempat duduk bersebelahan dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di rapat terbatas kabinet di Kantor Kepresidenan.

Namun, sejauh ini kondisi menteri yang juga Plt Ketum PPP itu dipastikan dalam kondisi sehat dan tidak terinfeksi virus corona.

Hal ini disampaikan Arsul Sani Sekjen DPP PPP yang seharian ini mendapat pertanyaan publik terkait kabar viral yang menyebut sang menteri terinfeksi virus corona.

Menurutnya Menteri Suharso sudah langsung memeriksakan diri pada tim dokter.

"Suharso Monoarfa (Sumo) yang sedang ada kegiatan Bappenas di Bali hari ini meminta pemeriksaan kpd tim dokter Kemenkes setempat setelah kemarin sore dikabari bahwa Pak Menhub Budi Karya Sumadi positip terpapar virus Corona," ujar Arsul.

Menurutnya, pada rapat terbatas kabinet yang pertama 11 Maret memang Menteri Suharso duduk di sebelah Menhub.

Namun, pada ratas yang kedua dia tidak lagi bersebelahan Menteri Budi. Sejauh ini, tegas Arsul, Menteri Suharso dalam keadaan sehat.

"Keadaan Pak Sumo saat ini sehat dan baik sekali, tetapi  tentu membatasi bertemu dengan orang. Ini bagian dari upaya pencegahan jika nanti hasil pemeriksaannya positif. Namun, ingin saya tegaskan bahwa sampai dengan siang ini belum ada hasil pemeriksaan yang menunjukkan Pak Sumo terpapar virus sehingga berita yang dikembangkan via medsos atau WAG statusnya masih harus dianggap hoaks sampai dengan adanya pengumuman atas hasil pemeriksaan resmi nantinya," pungkasnya. (flo/jpnn)

Pada rapat terbatas kabinet yang pertama 11 Maret memang Menteri Suharso duduk di sebelah Menhub Budi Karya Sumadi.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close