Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Hadir di Apel Akbar Habib Rizieq, Wali Kota Serang Sampaikan Hal Ini

Rabu, 25 November 2020 – 22:09 WIB
Sempat Hadir di Apel Akbar Habib Rizieq, Wali Kota Serang Sampaikan Hal Ini - JPNN.COM
Warga melintasi spanduk Habib Rizieq Syihab di Jalan Raya Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, beberap waktu lalu. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin sempat hadir di apel akbar yang digelar Forum Persatuan Umat Islam Banten (FPUIB) pada Rabu (25/11) siang.

Dia pun secara langsung membubarkan acara yang telah melanggar protokol kesehatan tersebut.

"Setelah deklarasi, semuanya untuk bisa membubarkan diri. Karena kami ingin warga Kota Serang ini sehat semuanya, jangan sampai penyebaran Covid-19 hari ini merajalela dengan terjadinya kerumunan,” ujar Syafruddin sebagaimana keterangan tertulis yang disebarkan Polda Banten.

Syafrudin juga berterima kasih kepada peserta apel yang telah mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan memakai masker hingga menjaga jarak selama acara berlangsung.

Dia berharap usai acara tersebut, tidak terjadi lonjakan kasus positif virus corona.

"Saya selaku Wali Kota Serang dan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Serang, mengucapkan terima kasih dan semoga kita semua dalam kondisi sehat semuanya," jelasnya.

Di lokasi itu juga dihadiri Kapolres Serang Kota  AKBP Yunus Hadith Pranoto. Kapolres pun memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan massa mau membubarkan diri.

Total, ada sekitar 400 personel gabungan yang ikut berjaga di sekitar lokasi apel akbar. Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 16.00 dan massa membubarkan diri.

Wali Kota Serang Syafrudin hadir di apel akbar yang digelar FPUIB untuk menyambut Habib Rizieq Shihab. Syafrudin secara langsung membubarkan apel yang tidak ada izin tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close