Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Hilang, Lagu Kekeyi Kini Muncul Lagi di YouTube

Sabtu, 06 Juni 2020 – 07:24 WIB
Sempat Hilang, Lagu Kekeyi Kini Muncul Lagi di YouTube - JPNN.COM
Video musik Keke Bukan Boneka. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Video musik 'Keke Bukan Boneka' milik Kekeyi akhirnya kembali hadir di YouTube setelah sempat hilang.

Video yang jadi trending dan perbincangan akibat diduga mirip lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan Rinni Idol itu kini sudah bisa diakses lagi.

Video Keke Bukan Boneka dari Kekeyi hingga saat ini telah ditonton 19 juta kali sejak dirilis pekan lagu. Hal tersebut mengantarkan video itu menduduki posisi satu trending YouTube Indonesia.

Sehari sebelumnya, video musik Keke Bukan Boneka dari Kekeyi mendadak hilang dari YouTube. Video itu tidak bisa diakses lantaran terdapat laporan soal klaim hak cipta oleh pihak Sony Music.

Menurut keterangan di YouTube, video Keke Bukan Boneka dihapus karena dilaporkan atas kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan Rinni Wulandari.

"Video tidak tersedia. Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rinni Idol - Aku Bukan Boneka,” keterangan video tersebut saat diakses.

Rinni Wulandari atau Rinni Idol sempat memberi klarifikasi perihal hilangnya video musik Keke Bukan Boneka. Penyanyi jebolan Indonesian Idol menjelaskan bahwa lagu Kekeyi dilaporkan oleh label Sony Music dan pencipta lagu Aku Bukan Boneka, Novi Umar.

Sebab, pihak Sony Music lah yang memegang hak cipta lagu Aku Bukan Boneka yang pernah dipopulerkan Rinni saat masih bernaung di label tersebut. Sementara Rinni Wulandari kini tidak lagi menjadi artis yang bernaung di sana.

Selebgram Kekeyi juga sempat memberi tanggapan setelah video klip lagunya, Keke Bukan Boneka dihapus dari YouTube.

Video musik 'Keke Bukan Boneka' milik Kekeyi akhirnya kembali hadir di YouTube setelah sempat hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close