Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Ingin Mundur, Malah Menang

Jumat, 14 Juni 2013 – 16:10 WIB
Sempat Ingin Mundur, Malah Menang - JPNN.COM
JAKARTA - Angkat topi untuk Yip Pui Yin. Tunggal putri asal Hongkong tersebut mampu menujukkan semangat pantang menyerah yang sangat luar biasa. Mengalami cedera pergelangan tangan, peringkat 25 dunia tersebut sanggup memetik kemenangan di babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013.

Tak tanggung-tanggung, lawan yang dikalahkan adalah wakil tuan rumah Bellaetrix Manuputty. Pui Yin menang lewat pertarungan rubber set dengan skor 16-21, 23-21, 22-20 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6).

Apa yang ditunjukkan Pui Yin patut menjadi contoh. Sakit di pergelangan tangan ternyata tak menjadikannya lempar handuk. Padahal, sepanjang laga, Pui Yin harus menahan sakit di tangan kanannya.

“Sejak bangun tidur memang sudah sakit. Sebenarnya saya ingin mundur karena sakitnya kerasa sekali. Tapi akhirnya saya memutuskan untuk tetap bermain,” terang Pui Yin melalui penerjemah setelah pertandingan.

JAKARTA - Angkat topi untuk Yip Pui Yin. Tunggal putri asal Hongkong tersebut mampu menujukkan semangat pantang menyerah yang sangat luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA