Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Kabur, Anak yang Membunuh Ibu Kandung di Kerinci Ditangkap Polisi

Selasa, 28 Mei 2024 – 13:12 WIB
Sempat Kabur, Anak yang Membunuh Ibu Kandung di Kerinci Ditangkap Polisi - JPNN.COM
Anggota Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro saat menangkap pemuda terduga pelaku pembunuhan ibu kandungnya di kawasan perkebunan teh Desa Sungai Asam, Kayu Aro Barat, Senin (27/5/2024). ANTARA/HO-Polsek Kayu Aro

jpnn.com - JAMBI - Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya di Desa Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerincin, Jambi.

Saat ini, pemuda berinisial RR (27) yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap ibu kandungnya, Riani (47), sudah ditangkap tim gabungan Polres Kerinci.

"Ada kasus anak membunuh ibu kandung di Desa Pasar Minggu, Kayu Aro Barat, dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kapolsek Kayu Aro,  Iptu Rama Indra di Jambi, Senin (28/5).

Iptu Rama menjelaskan kejadian pembunuhan itu kali pertama diketahui saksi bernama Yanto dan Anton yang melihat RR keluar dari lantai dua rumah korban dengan terlihat janggal.

Kedua saksi kemudian melihat korban sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa.

"Karena melihat ada yang tidak beres, kedua saksi langsung naik ke lantai dua rumah korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," katanya.

Kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayu Aro.

Setelah mendapatkan laporan, Polsek Kayu Aro langsung berkoordinasi dengan Polres Kerinci untuk mencari keberadaan RR yang sempat kabur.

Seorang anak membunuh ibu kandungnya di Kerinci, Jambi. Pelaku yang sempat kabur sesuai melakukan pembunuhan, ditangkap polisi di perkebunan teh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close