Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Kabur, Wartawan Gadungan Kembali Ditangkap

Jumat, 22 Maret 2013 – 00:17 WIB
Sempat Kabur, Wartawan Gadungan Kembali Ditangkap - JPNN.COM
POLRES Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng)  berhasil menangkap kembali wartawan gadungan, Lexy Benja (52) yang kabur pada Selasa (19/3). Tersangka kasus dugaan pemerasan dengan berkedok sebagai wartawan asal Makassar ini dibekuk anggota Satuan Reskrim Polres Poso di jalan Trans Sulawesi antara Kabupaten Mamuju-Majenne Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sekitar jam 11.30 Wita, Kamis (21/3).

"Dia ditangkap saat berada dalam perjalanan menuju Makassar," kata Kapolres Poso AKBP Susnadi kepada Radar Sulteng (JPNN Group).

Lexi ditangkap saat menumpang kendaraan rental mini bus yang disewanya. "Sekarang yang bersangkutan dalam perjalanan kembali ke Polres Poso," lanjut perwira pemilik dua melati di pundaknya itu.

Sebelumnya, tersangka Lexy kabur saat meminta berobat atas penyakit batu ginjal di rumah sakit (RS) Poso, pada Selasa (19/3). Hebatnya Lexy kabur dalam penjagaan dua personel polisi bersenjata yang mengawalnya saat berobat. Lexy adalah oknum wartawan gadungan yang diringkus polisi atas kasus pemerasan terhadap sejumlah sekolah pada awal Januari 2013 lalu. "Dia kabur sekitar jam 10.30 saat diantar berobat ke RS Poso," tambah Wakapolres Poso Kompol Bogiek, Rabu (20/3). 

POLRES Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng)  berhasil menangkap kembali wartawan gadungan, Lexy Benja (52) yang kabur pada Selasa (19/3). Tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA