Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Tak 'Pede' Bikin Lagu

Minggu, 06 Desember 2009 – 20:04 WIB
Sempat Tak 'Pede' Bikin Lagu - JPNN.COM
Andrea Hirata. Foto: Nicha/JPNN.
JAKARTA - Sukses membuahkan beberapa novel yang penjualannya cukup meledak di pasaran, Andrea Hirata ternyata mengakui tidak 'pede' alias tak percaya diri dalam menciptakan lagu, terutama lagu yang akan dimasukkan ke dalam album "OST Sang Pemimpi".

"Lagu Cinta Gila awalnya saya ciptakan, lalu saya kasih ke Mira Lesmana tanpa menyebutkan siapa penciptanya, karena saya nggak pede dengan lagu hasil karya saya," jelasnya ketika ditemui JPNN di salah satu cafe di kawasan Thamrin, Jakarta, belum lama ini.

Dikatakan Andrea, lagu ciptaannya itu memang 'nyawanya' melayu. "Saya bilang ke Mira, terserah mau diapain lagu ini jika akan masuk dalam bagian kompilasi album musik Sang Pemimpi," terang Andrea buka kartu.

Sementara itu, dalam menanggapi ketidakpedean Andrea, secara terpisah Mira Lesmana yang merupakan produser film Sang Pemimpi mengatakan, dirinya justru sangat menyukai melodi dan liriknya yang nakal.

JAKARTA - Sukses membuahkan beberapa novel yang penjualannya cukup meledak di pasaran, Andrea Hirata ternyata mengakui tidak 'pede' alias tak percaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA