Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Terlihat Sangat Kurus, Nindy Ayunda Disangka Konsumsi Narkoba

Rabu, 17 Februari 2021 – 06:45 WIB
Sempat Terlihat Sangat Kurus, Nindy Ayunda Disangka Konsumsi Narkoba - JPNN.COM
Akibat diselingkuhi, Nindy Ayunda sempat kehilangan bobot tubuhnya secara drastis, sampai dikira mengonsumsi narkoba. Foto: Firda Junita

jpnn.com - SUAMI Nindya Ayunda, Askara Parasady Harsono, pernah selingkuh selama tiga tahun, yakni sejak 2015 hingga 2018.

Perselingkuhan itu kemudian diketahui oleh Nindy saat dia melihat ponsel milik sang suami.

Pasca-perselingkuhan tersebut terbongkar, Nindy mengungkapkan, pernikahannya dengan Aska mulai berantakan. Selain itu, dia juga merasa kesal, sedih dan kecewa atas perilaku sang suami.

Akibat perselingkuhan itu, bobot tubuh Nindy Ayunda sempat turun drastis. Menurutnya, dia sempat terlihat sangat kurus pada 2018 lalu.

"Badan saya kurus banget itu tahun 2018, (sampai) disangka pakai narkoba. Padahal saya ada masalah rumah tangga (makanya kurus banget)," ujar Nindy ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Namun tak hanya itu saja, pelantun lagu 'Buktikan' itu sampai mengalami krisis kepercayaan terhadap orang lain, akibat perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Bahkan, mendiang ayah Nindy turut terdampak akibat kelakuan suaminya tersebut. Pasalnya sebagai anak perempuan satu-satunya, Nindy sangat dekat dengan sang ayah. Begitu mengetahui putrinya diselingkuhi oleh pasangannya, tentu mendiang ayah Nindu merasa sedih.

Nindy menyebut, kesehatan sang ayah sempat menurun drastis karena kasus perselingkuhan tersebut.

"Ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop. Jadi tahun 2019 ayah saya pergi (meninggal) di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira," ungkap Nindy.

Selama ini, Nindy mengaku selalu memaafkan perbuatan suaminya. Tak hanya soal perselingkuhan, tetapi juga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kerap dilakukan Aska.

Namun, pada Desember 2020 semuanya berubah. Nindy tak sanggup lagi menghadapi semua masalah dalam rumah tangganya.

"Saya memutuskan (bercerai setelah) terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasa sudah cukuplah," tegasnya.

Diketahui, Nindy dan Aska saat ini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nindy menggugat cerai Aska tak lama setelah suaminya itu ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Tak hanya menggugat cerai Aska, Nindy turut menggugat hak asuh anak.

Selain itu, pelantun 'Buktikan' ini juga membuat laporan polisi soal KDRT yang dialaminya selama masa pernikahannya dengan Aska. (mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Nindy Ayunda mengungkapkan bobot tubuhnya sempat menurun drastis begitu mengetahui suaming berselingkuh.

Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close