Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senam di Pontianak Gegap Gempita, Ganjar Berpesan soal Daftar Pemilih & Hak Pilih

Minggu, 26 November 2023 – 13:01 WIB
Senam di Pontianak Gegap Gempita, Ganjar Berpesan soal Daftar Pemilih & Hak Pilih - JPNN.COM
Capres dan Cawapres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (kaus hitam) dan Mahfud MD (berkaus putih) bersuit di depan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat menghadiri Senam Sehat Hati Nurani di Alun-Alun Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (26/11/2023). Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengajak para pendukungnya di Kalimantan Barat atau Kalbar menjaga masa kampanye mendatang dengan bersikap penuh sopan santun.

Kontestan pilpres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu juga mengingatkan simpatisannya tidak menyia-nyiakan hak pilih pada pemilu mendatang.

"Selama masa kampanye, saya minta pendukung Ganjar-Mahfud menjaga kesantunan, kesopanan. Jangan menyakiti orang lain,” ujar capres bernomor urut 3 itu saat menghadiri Senam Sehat Hati Nurani di Alun-Alun Pontianak, Kalbar, Minggu (26/11/2023).

Ganjar juga meminta para pendukungnya memastikan diri tercatat dalam daftar pemilih Pemilu 2024.

“Pastikan anda semua terdaftar. Pastikan semua mencoblos dan menjaga suara kita baik-baik,” imbuh Ganjar.

Selain itu, Ganjar mengaku senang bisa menyapa para pendukungnya di Kalbar. Menurut dia, sambutan masyarakat Kalbar begitu luar biasa.

“Saya lihat semuanya bahagia. Mudah-mudahan ini menjadi awal kita mewujudkan harapan bersama untuk Kalimantan Barat dan Indonesia yang lebih baik lagi," ucap Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu menegaskan pemerintahan ke depan harus bersih dan melayani.

Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo meminta para pendukungnya memastikan diri tercatat dalam daftar pemilih dan tidak menyianyiakan hak pilih di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close