Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senam SAH Tahap I Selesai, Menpora Senang Jangkauan Tayangan Capai 8 Juta Orang

Rabu, 20 Mei 2020 – 22:51 WIB
Senam SAH Tahap I Selesai, Menpora Senang Jangkauan Tayangan Capai 8 Juta Orang - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali. Foto: Gilang/kemenporagoid

jpnn.com, JAKARTA - Pemenang lomba senam stay at home (SAH) Kemenpora untuk tahap pertama dari platform Instagram sudah diumumkan. Sepuluh pemenang ini berhak atas hadiah Rp 750 ribu per orang, sebelum dipotong pajak.

Menpora Zainudin Amali mengucapkan selamat kepada para pemenang tahap pertama ini. Nantinya, akan ada tahapan-tahapan lain yang akan diumumkan pemenangnya, sehingga dia meminta masyarakat untuk terus berolahraga dan ambil bagian dalam senam ini.

"Selamat bagi mereka yang telah memenangkan senam SAH periode pertama. Sebagai Menpora saya sangat senang melihat antusiasme dan respons masyarakat terhadap program yang diluncurkan oleh Kedeputian Pembudayaan Olahraga Kemenpora ini," katanya, Rabu (20/5).

Menteri asal Gorontalo itu juga mengingatkan bahwa tahapan atau episode lomba ini masih panjang. Akan ada platform media sosial lain yang akan terus dinilai videonya yang diikutkan lomba.

"Masih ada beberapa tahap lagi sampai dengan Agustus nanti. Harapan Saya, semoga semakin banyak masyarakat kita yang mengikuti lomba ini. Ya, walaupun dalam suasana stay at home tetapi tetap harus berolahraga. agar sehat dan bugar, imunnya terjaga," terang Amali.

Bukan hanya itu, Kemenpora juga menyorot jumlah peserta yang mengikuti lomba karena sudah mencapai ribuan orang. Sementara itu, cakupan ajakan Senam SAH dalam data yang dikumpulkan tim media Senam SAH, menurut Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta sudah mencapai 8 juta lebih pengguna di media sosial.

"Datanya rincinya saya harus buka lagi, kalau tidak salah sudah 8 juta lebih orang yang menyaksikan dan membicarakan senam SAH ini, kami berharap ini terus bertambah, karena periode senam ini kan masih panjang. Bagi yang belum ikut serta ayo ikut serta," ungkap Isnanta.

Menpora Amali yang mengetahui orang yang menyaksikan Senam SAH ini cukup banyak, mengaku puas. Apalagi, nilainya sampai dalam hitungan 8 juta lebih. Sebab, awalnya target jauh berada di bawah itu.

Pemenang lomba senam stay at home (SAH) Kemenpora untuk tahap pertama dari platform Instagram sudah diumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close