Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senam Sicita di Tangsel Berlangsung Meriah, Bung Klutuk Ingin Kader PDIP Tetap Sehat

Jumat, 20 Mei 2022 – 15:24 WIB
Senam Sicita di Tangsel Berlangsung Meriah, Bung Klutuk Ingin Kader PDIP Tetap Sehat - JPNN.COM
DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangerang Selatan turut menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita), Jumat (20/5) pagi. Foto: DPC PDIP Tangsel

jpnn.com, TANGSEL - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangerang Selatan turut menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita), Jumat (20/5) pagi.

Dalam acara itu, ratusan kader berlambang banteng moncong putih itu mengikuti senam dengan penuh semangat di Kantor DPC PDIP Tangsel.

Kegiatan senam ini, diikuti jajaran struktur hingga anggota DPRD Provinsi Banten.

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito mengharapkan kegiatan senam ini mengajak masyarakat untuk menanamkan rasa cinta terhadap Indonesia.

“Kami tanamkan rasa cinta tanah air, spirit kebangsaan, dan elan perjuangan untuk Indonesia Raya. Senam Sicita diikuti anak-anak muda, dewasa, laki-laki, dan perempuan. Kami melakukan senam, yang happy, sehat, dan segar,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bung Klutuk itu juga memaknai senam Sicita ini bisa menjaga kesehatan. Dia menilai berpolitik ala PDIP juga mementingkan hal-hal yang bersifat kesehatan jasmana dan rohani.

Hal ini senapas dengan ajakan Bung Karno dalam konteks mens sana in corpore sano.

“Melalui para instruktur senam, jaringan kader, dan pengurus di kampung-kampung, dan juga anggota legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang Selatan, aktif menyosialisasikan Sicita,” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito ingin rasa cinta kader PDIP semakin tumbuh melalui Senam Indonesia Cinta Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close