Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senator Fachrul Razi Dilantik Jadi Pengurus KAHMI

Senin, 13 September 2021 – 06:30 WIB
Senator Fachrul Razi Dilantik Jadi Pengurus KAHMI - JPNN.COM
Senator Fachrul Razi bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria pada acara pelantikan pengurus baru Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Jakarta Minggu (12/9). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Senator Fachrul Razi resmi dilantik sebagai pengurus baru Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Jakarta Minggu (12/9).

Senator asal Aceh yang saat ini menjabat Ketua Komite I DPD RI dipercaya menduduki posisi salah satu Ketua dalam kepengurusan MN Kahmi yang baru.

“Alhamdulillah, kita berharap kepengurusan yang baru ini dapat bersinergi. KAHMI dapat juga berperan aktif dalam rangka akselerasi penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi,” ujar Fachrul Razi yang juga alumnus HMI Cabang Depok dan alumnus Ilmu Politik Universitas Indonesia ini.

Fachrul Razi yang juga mantan aktivis Universitas Indonesia ini tercatat aktif dalam memberikan pelatihan kader di Provinsi Aceh dan provinsi lainnya di Indonesia.

Dia dikenal sebagai master strategi politik di organisasi hijau hitam ini.

Dalam kepengurusan baru MN KAHMI, Wakil Gubernur DKI Jakarta H Ahmad Ariza Patria dipercaya sebagai Koordinator Presidium (Koorpres) MN KAHMI.

“Mari perbanyak bekal kita diakhirat nanti. Luruskan niat, luangkan waktu, ikhlas mengabdi demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridai Allah SWT. Mohon doanya untuk Rapimnas KAHMI ini. Terima kasih,” ujar Fachrul Razi.

Sebelumnya, Minggu (12/9) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kembali menggelar pelantikan dan seminar bertajuk diskusi virtual disertai rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke-4.

Senator Fachrul Razi resmi dilantik sebagai pengurus baru Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Jakarta Minggu (12/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close