Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senator Sulut Stefanus Liow Fasilitasi Penanaman Ribuan Bibit Pohon di Tomohon

Rabu, 22 Februari 2023 – 17:22 WIB
Senator Sulut Stefanus Liow Fasilitasi Penanaman Ribuan Bibit Pohon di Tomohon - JPNN.COM
Senator Sulut Stefanus Liow memprakasai penanaman bibit pohon kayu dan buah-buahan di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (21/2). Foto: Dokumentasi Humas DPD RI

jpnn.com, TOMOHON - Anggota DPD RI Stefanus BAN Liow terus memberikan motivasi disertai tindakan nyata untuk kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Setelah baru-baru ini bersama Insan Pers Tomohon yang juga dihadiri Wakil Ketua DPD Sultan B Najamudin, Stefanus kembali memprakasai penanaman bibit pohon kayu dan buah-buahan di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Selasa (21/2).

Kegiatan di Tomohon Selatan itu dalam rangkaian perayaan HUT ke-4 Rukun Kace Kai Ang (RKKA) dan Sosialisasi Empat Pilar.

Penanaman bibit pohon juga dilakukan pengurus dan anggota Kace Kai Ang yang notabene adalah pendeta dan guru agama asal Amurang Minahasa Selatan yang saat ini melayani di berbagai tempat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga juga melibatkan elemen lainnya, seperti Panji Yosua dan kelompok masyarakat gemar menanam dan pencinta lingkungan.

Dalam acara tersebut, selain dilakukan penanaman, Senator Stefanus juga juga menyerahkan ribuan bibit pohon kayu dan buah dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Tondano yang berlokasi di Batu Putih Kota Bitung.

Ketua RKKA Pendeta Rio Tumbelaka menyampaikan puji syukur kepada Tuhan disertai terima kasih kepada Senator Stefanus yang telah memasilitasi pengadaan bibit pohon.

Wakil Ketua Kelompok Tani Hutan Tampusu Pangolombian Vecky Umboh mengungkapkan rasa termotivasi dan terbantu dengan kehadiran Senator Stefanus, karena sudah banyak ditanam berbagai bibit pohon kayu dan buah. (mrk/jpnn)

Senator Sulut Stefanus Liow memprakasai penanaman bibit pohon kayu dan buah-buahan di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (21/2)

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close