Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Pilkada Kota Bogor

Sendi Fardiansyah Diacungi Jempol setelah Paparkan Visi Misi di Depan Mahasiswa di Bogor

Minggu, 28 Juli 2024 – 19:14 WIB
Sendi Fardiansyah Diacungi Jempol setelah Paparkan Visi Misi di Depan Mahasiswa di Bogor - JPNN.COM
Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah pada acara bertajuk “Mahasiswa Bertanya, Kang Sendi Menjawab” yang digelar di Kota Bogor, Minggu (28/7). Foto: supplied

jpnn.com - Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah menuai apresiasi setelah memaparkan visi dan misi tentang strateginya membangun Kota Bogor di depan mahasiswa.

Visi misi itu dipaparkan Sendi pada acara bertajuk “Mahasiswa Bertanya, Kang Sendi Menjawab” yang digelar di Kota Bogor, Minggu (28/7).

Para mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Kota Bogor (FKM-KB) juga mengacungi jempol sebagai tanda kepuasan sekaligus kesukaan terhadap Sendi Fardiansyah.

Ketua Umum FKM-KB Khoeruddin menyebut Sendi sengaja diundang untuk menyampaikan visi misi sebagai calon wali kota yang merepresentasikan figur anak muda.

Hal itu menurutnya penting untuk memberi kesempatan kepada kaum muda dalam ikut mengatasi kompleksitas yang dihadapi Kota Bogor.

Menurut Khoeruddin, kaum muda sudah seharusnya berperan dalam menyelesaikan permasalahan yang kompeks di Kota Bogor.

"Muda itu bukan soal usia, tetapi lebih dari itu adalah tentang peran dan tanggung jawab. Termasuk, dalam konteks mengatasi masalah Kota Bogor yang makin rumit. Anak muda tak boleh hanya menjadi penonton," ujarnya dikutip dari siaran pers.

Oleh karena itu, Khoeruddin menyebut para mahasiswa sengaja mengundang Sendi yang juga sekretaris pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi untuk didengar pandangan, visi misi, dan komitmennya.

Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah menuai apresiasi setelah paparkan visi misi di depan mahasiswa di kota itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA